Ide Jualan Laris Jual Minuman Es Dawet di Kala Bulan Puasa

Ide Jualan laris jualan minuman Saat Bulan Puasa
Ide Jualan laris jualan minuman Saat Bulan Puasa

Ide Jualan Laris Jual Minuman Es Dawet di Kala Bulan Puasa – Bulan puasa telah tiba. Bulan yang mulia dan banyak dinanti umat muslim di seluruh belahan dunia. Di bulan puasa semua umat muslim diwajibkan berpuasa. Dan bulan puasa identik dengan aneka makanan dan minuman khas di bulan Ramadan. Tentu saja itu bisa menjadi ide jualan laris jual minuman .

 

Di kala sore banyak sekali orang ngabuburit. Walaupun sekarang masih terkena dampak pandemi tetapi tidak menurutkan langkah orang untuk ngabuburit mencari takjil. Buat kita yang sedang mencari ide jualan laris saat bulan puasa tentu menjadi kabar gembira. Kita bisa mabul peluang untuk bisa mencoba berjualan minuman atau makanan takjil di sore hari.

Baca Juga :  Peluang Usaha Jualan Baju Minim Modal

Ide jualan laris jualan minuman yang saya temui adalah jualan es dawet. Bayangkan betapa segarnya minuman es dawet yang memakai gula jawa dan gurihnya santan dan dicampur dawet. Salah satu pebisnis minuman yang saya temui berjualan minuman es dawet dengan brand atau nama es dawet minah. Ed dawet minah berlokasi di dekat menara Kudus. Kira2 50 meter ke arah selatan dari perempatan menara.

 

 

Harga Es dawet minah bervariasi mulai dari Rp 5000,- sampai  Rp 9000,- tegantung kita mau pakai topping apa. Mulai dari es dawet Original sampai topping tape ketan, cincau dan durian tinggal pilih. Seger ya teman Рteman. Nah teman2 yang berlokasi daerah menara kudus atau mungkin sedang ziarah di menara kudus bisa mampir. Buat para ibu rumah tangga atau mungki para remaja yang sedang mencari ide jualan laris, mungkin jualan dawet bisa menjadi ide. Cara bikin dawet pun di youtube sudah banyak tutorialnya.

Agar lebih jelas dan menarik saya tampilkan dalam bentuk video ya teman – teman. Dan tidak lupa saya mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim di seluruh dunia. Semoga ramadhan kali ini kita senantiasa mendapat keberkahan dan Rahmat Allah .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: