Ini Dia Mindset Agar Mempunyai Banyak Reseller, Simak yaa

Ini Dia Mindset Agar Mempunyai Banyak Reseller, Simak yaa

Mindset I

Ini Dia Mindset Agar Mempunyai Banyak Reseller, Simak yaa – Sudah berapa banyak Anda menunda sebuah pekerjaan yang Anda gap penting sudah berapa kali Anda beralasan sibuk , padahal yang disibukan wa tidak jelas . Ingin mulai bisnis , tapi suka beralasan ingin mengembangkan bisnis , tapi sibuk teha teha gak jelasingin sukses seperti dia , tapi cara kerjamu aja ak produktif . Sering kali orang menjadi sibuk bukan karena pekerjaannya yang benar – benar banyak. Melainkan ia mengizinkan dirinya untuk menunda suatu pekerjaan . Pernahkah Anda membaca buku ” 4 Hours Work Week ” karya dari Tim Ferris.

Kunci Sukses

Pernah dijelaskan bahwa , untuk menjadi lebih sukses & produktif Anda tidak perlu bekerja setiap hari. Datang pagi pulang malam , lembur cari uang lagi . Ternyata itu semua bisa dilakukan hanya dengan bekerja 4 jam sehari . Banyak materi yang sudah Saya share di grup banyak juga orang yang menyia – nyiakan materi gratis tersebut . Orang terlalu banyak beralasan , terlalu banyak buang waktu untuk buka Omeline facebook , terlalu sering Mengeluh . Karna itu orang juga sudah mendesain dirinya gagal , karena terlalu banyak menunda & mengeluhl Hati Matil Orang yang suka menunda adalah wang yang secara tidak langsung pengizinkan dirinya untuk gagal.

Mindset II

┬áJANGAN CEPET – CEPET PENGEN PUNYA RESELLER SEBELUM TAHU HAL INI

Di suatu siang setelah mengisi seminar , ada seorang anak muda dengan penuh semangat menghampiri Saya. Kebetulan sekali materi yang saya bawakan adalah tentang bagaimana cara memiliki reseller yang bisa membantu penjualan kita kira – kira seperti ini pertanyaannya , nama samaran sebut saja Andi

  • Andi : Saya pengen punya reseller banyak gimana caranya ?
  • Saya : Sebelumnya udah pernah jadi reseller ?
  • Andi : BELUM
  • Saya : Lalu , penjualan sehari – harinya sudah stabil ?
  • Andi : BELUM

Lah . . gimana mau punya banyak reseller kalo jualan aja masih belum bisa . Nanti reseller nya apa ga kasian cuma disuruh jualin tapi arahannya ga jelas dari kamu ?

Baca Juga : Simak SOP Pemasaran SOP Akuntansi , Keuangan , & Pajak

Jadi Reseller Orang Lain Dahulu

Kalau mau punya reseller banyak , coba jadi reseller produk orang lain dulu dong . Terus coba jualan sampai ramai , nanti kalau udah rame baru coba ajak konsumennya jadi reseller , ilmu – ilmunya diajarin ke mereka , kalo ga punya basic jualan lah gimana mau punya banyak reseller seandainya sudah punya banyak reseller juga ga bakal jalan ! resellernya ga diajarin ! Lalu ia melanjutkan : ” Loh . . . . aku ga ikhlas kalo harus bagi – bagi ilmu ” Sava langsung tepok jidat , Lah gimana mau besar bersama reseller kalo bari ilmu aia pelit. Katanya pengen punya banyak reseller ! Saya tahu , pasti kamu pengen punya banyak reseller agar orderannya ramai tanpa perlu kerja kan ! Agar bisa ongkang-ongkang kaki & jadi seperti punya jongos gitu ya ? bener sih . . Punya reseller itu tidak mudah harus dibina. Punya reseller itu tidak Harus diajarin , bukan sekedar cari uang semata Harus dikasih tau , kalau mindsetnya belom benerlah kalau kamu aja masih sok – sok pengen punya banyak reseller.

Baca Juga : Belajar Digital Marketing Dan Bisnis Online Sampai Menghasilkan

Sesuatu Yang Bermanfaat

Bukankah sebaik baiknya bisnis adalah yang bisa bermanfaat untuk orang banyak ? ! Hati – hati : ) Sebelum punya reseller , kita harus merasakan dulu menjadi reseller . Bagaimana caranya seorang sales yang biasa saja bisa menjadi sales yang hebat ? Ya diajarin . . . Oleh siapa ? Oleh senior & pimpinan nya dong Kalau ga diajarin gimana bisa ? Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menciptakan pemimpin pemimpin baru di dalam hi haru di dalam hidupnya ! Pemimpin yang baik adalah ia yang bisa jadi motivator bagi dirinya ! Karna kal i dirinya ! Karna kalau ga bisa memotivasi diri sendiri gimana bisa nanti motivasi tim reseller ? ! reseller ? ! Pemimpin yang baik adalah yang mencontohkan engan AKS sekedar PERINTAH tanpa TINDAKAN.

Sumber : Rico Huang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: