Jual Essenzo Essential Oil Lemon Untuk Anti Bakteri

Jual Essenzo Essential Oil Lemon Untuk Anti Bakteri

Jual Essenzo Essential Oil Lemon Untuk Anti Bakteri  – Lemon adalah salah satu tumbuhan/buah yang sangat multifungsi : Dari menurunkan demam, memutihkan gigi, membantu proses diet, dan banyak lagii

Essential Oil

Lemon Essential Oil Essenzo itu diolah dari kulit lemon yang dipress dan bukan lah buahnya yang diambil. Disebabkan kulitnya itu merupakan bagian yang paling kaya gizi dalam hal fitonutrien yang terlarut dalam. Lemon terkenal dikarenakan kemampuannya membersihkan racun dari setiap bagian tubuh sehingga lemon dapat membantu proses detoks dan meningkatkan metabolism.

Baca Juga : Belajar Digital Marketing Dan Bisnis Online Sampai Menghasilkan

Memecahkan Lemak dalam Tubuh

Menurut studi kasus pada esperimental Biology dan Medicine meneliti bahwa menghirup aromaterapi dari minyak essential oil  dapat menaikkan aktivitas pada neurologis yang dapat membantu dalam hal memecahakan lemak yang ada dalam tubuh. Ada sebuah studi meneliti tentang bagaimana aromaterapi lemon mempengaruhi wanita hamil yang sering mengeluh mual dan muntah. Dari 100 wanita yang terlibat dalam penelitian ini melaporkan bahwa ibu hamil yang menggunakan aromaterapi lemon mengalami penurunan secara drastic setelah 2 hari memakainya di bandingkan kelompok placebo. Setelah 4 hari kelompok minyak essential mengalami rata – rata penurunan 33 % dalam muntah dan mual.

Manfaat Lemon Oil Essenzo

  • Membantu memutihkan gigi
  • Antidepresan atau pembersih wajah alami (dicampur madu dan carrier oil)
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Desinfektan alami
  • Membantu mengatasi demam

Cara Penggunaan

  • Apabia baru menggunakan pertama kali, campurkan 2 – 3 tetes lemon oil yang kurang lebih 10 ml carrier oil kemudian dioleskan
  • Apabila sudah terbiasa menggunakan essential oil bisa langsung dioleskan 1 – 2 tets dengan vitafles dengan dtelapak kaki ( titik syaraf berada) atau langsung ke daerah yang sakit.
  • Apabila menggunakan diffuser campurkan dengan 2 – 3 tets lemon oil dengan kurang lebih 100 ml air.

Sumber : Essenzo Essential Oil

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: