PELUANG USAHA JUALAN BAJU MINIM MODAL

CARA MENCARI SUPPLIER TANGAN PERTAMA UNTUK DROPSHIPER
PELUANG USAHA JUALAN BAJU MINIM MODAL

 

PELUANG USAHA JUALAN BAJU MINIM MODAL – Ramadhan sudah di depan mata. Banyak momen dan tradisi yang biasa kita lakukan saat bulan ramadhan. Termasuk membeli baju lebaran. Walaupun tidak wajib tetapi sudah banyak yang ketika mendapat THR atau Tunjangan Hari Raya membelanjakan untuk memberli baju baru. Buat para pengusaha konveksi dan pengusaha penjual baju terutama baju muslim ini merupakan kesempatan atau peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Ingen kenal lebih dekat dengan saya : Instagram saya/leli Nofita

Hampir pusat perbelanjaan atau pasar dan mall penuh dengan antusias pembeli yang ingin membeli baju. Tak kalah dengan pengusaha bisnis online yang sekrang yang jualan baju bisa ikutan jualan baju dengan minim modal. Bagaimana bisa dikatakan minim modal ? Karena kita bisa menggunakan sistem dropship atau menjualkan barang dari si supppliyer atau pemilik barang dan kita mengambil selisih harga atau fee. Tentunya kita kita harus minta ijin terlebih dahulu dengan si pemilik barang.

Baca Juga : Cara Mencari Suppliyer tangan Pertama

Jadi buat yang ingin usaha tetapi tidak mempunyai modal atau modal minim bisa memakai sistem ini. Nah berita bagusnya di Meisya Fashion jogja membuka kesempatan bagi para dropshipper atau Reseller untuk join bersama mereka. Banyak varian pilihan model baju lebaran dari mulai baju untuk anak2 sampai usia dewasa. Dari pria wanita bahna selimut dan handuk pun ada.

Alamat mesya fashion jogja ada di depan kampun IKIP PGRI jogja untuk detail alamat di google map dan kontact no wA nya saya cantumkan di deskripsi video youtube link dibawah yah.

Alamat meisya fashion Jogja :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: