Penyebab Rusaknya Kulit Wajah dan Cara Mengatasinya

Penyebab Rusaknya Kulit Wajah dan Cara Mengatasinya

MERUSAK KEHALUSAN KULIT

Berat tubuh yang yang naik turun .

Penyebab Rusaknya Kulit Wajah dan Cara Mengatasinya- Berat tubuh yang naik dan turun secara drastis dapat merusak penampilan . Ini disebabkan perubahan berat tubuh dari gemuk ke kurus menyebabkan lenyapnya lapisan lemak yang menyangga tubuh secara tiba – tiba , sehingga kulit menjadi kendur. Dengan mengurangi berat tubuh secara pelan – pelan , dan ber tahap , kulit dapat menyesuaikan diri. Suhu di dalam pesawat udara .

  • Tempat yang paling membuat kulit menjadi kering adalah di dalam pesawat terbang .
  • Stress Bila mengalami problem , kita menjadi tegang , pening berkerut dan tak dapat tidur .
  • Bernapas yang dalam dan lama dapat membantu mengembalikan oksigen ke kulit Jamiah tidak teratur .
  • Ritme jam tubuh ( berhubungan dengan jadwal kehidupan sehari – hari ) yang tidak teratur mempengaruhi kecan tikan kulit .

Sebab ketidakteraturan mempengaruhi keseimbangan hormon Semua ini menyebabkan noda – noda pada kulit , pengurangan kelembaban dan minyak yang diperlukan oleh kulit.

Baca Juga : Ini Dia Efek Pemanggangan Terhadap Makanan, Simak Ya

Gerak – gerik wajah .

Sebaiknya menyadari bagaimana wajah ketika mengekspresikan diri . Gerak – gerik yang menjadi kebiasaan , misalnya mengerutkan kening ketika berbicara , bahkan senyumpun meninggalkan garis- garis wajah.

Baca Juga : Belajar Digital Marketing Dan Bisnis Online Sampai Menghasilkan

Keringat .

  • Benar , bahwa latihan tubuh mem bantu membuat sehat dan segar buger . Tetapi keringat dapat meninggalkan la pisan garam pada kulit yang merampas pelembab vital dari kulit . Air yang mengandung chlor atau garam .
  • Kelembaban kulit , termasuk kulit kepala , akan hilang karena air chlor dar air garam juga minyak alami rambut akan luntur oleh air chlor dan air garam.

Penyebab Rusaknya Kulit Wajah. Sebelum berenang di laut , oleskan krem pelembab pada tubuh berenang di kolam renang yang mengandung chlor . Segera sesudah itu , keramas lagi dengan bersih Pakaian dulani terbuat dari nilon . Pakaian dalam dari bahan nilon mena nhan penguapan hingga kulit jadi lembab dan bakteri atau jamur mudah tumbuh dan berkembang .  Akibatnya , kulit jadi luka atau tumbuh biang keringat Pakaian dalam terbuat dari bahan katun adalah pilihan yang terbaik Tangan Apakah membubuhkan make – up atau okrem pembersih dengan kasar menggunakan tangan ? Latihlah tangan agar , memperlakukan kulit wajah dengan lembut dan dengan gerakan selalu ke arah alas , ke sisi luar wajah , atau dengan gerakan memutar seperti arah jarum.

Menarik kulit atau menggosok dengan keras sangat merugikan kulit . Begitu pula jerawat akan semakin buruk keadaannya bila dipegang – pegang dengan tangan . Kantor Kantor yang ber – AC bisa membuat shock kulit . Ini karena suhu buatan yang berbeda dengan suhu dan kelembaban di luar kantor Polusi dan matahari Polusi meninggalkan zat – zat kimiawi pada kulit yang merampas kelembaban alami kulit . Matahari pun mengakibatkan hal yang sama .

Faktor keturunan .

Bila orang tua dan keluarga dekatnya telah memiliki keriput pada usia yang relatif muda , maka besar kemungkinan keriput dini merupakan faktor keturunan ( biasanya kulit yang cepat berkeriput berjenis kering )

Sumber : Edi Sigar dan Ernawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: