Ratu Kecantikan Thailand Tidak Malu Kalau Dirinya Seorang Pemulung

Ratu Kecantikan Thailand Tidak Malu Kalau Dirinya Seorang Pemulung

Ratu Kecantikan

Ratu Kecantikan Thailand Tidak Malu Kalau Dirinya Seorang Pemulung – Mint Kanistha, 17 tahun, sehari-hari biasa bergelut dengan sampah. Dia tidak risih harus memunguti sampah dan menghirup bau busuk timbunan sampah di mana pun. Gadis cantik asal Thailand itu saban hari berkeliling bersama ibunya untuk mengumpulkan sampah demi menghidupi keluarga mereka.

Menjadi Pemenang Kontes Kecantikan

Lalu nasib mengubah kisah hidup Kanistha: dia menjadi pemenang kontes kecantikan nasional. Menurut Shin Min Daily News, Mint Kanistha biasa membantu ibunya mengumpulkan sampah untuk membiayai hidup mereka. Dia juga putus sekolah di SMA lantaran ibunya tidak sanggup lagi membiayai sekolahnya.

Tidak Malu Mengakui Dia Seorang Pemulung

Atas dorongan ibunya dia mengikuti kontes Miss Uncensored News dengan tujuan agar bisa sekolah lagi dan membantu keluarganya. Media Thailand mengatakan Kanistha tidak malu mengakui dia seorang pemulung dan sangat berterima kasih atas pengorbanan ibunya mengumpulkan uang demi biaya dia mendaftar kontes kecantikan.

Baca Juga : Belajar Digital Marketing Dan Bisnis Online Sampai Menghasilkan

Shin Min Daily News melaporkan, ketika sudah tiba di rumah selepas memenangkan gelar itu Kanistha terlihat bersimpuh di kaki ibunya sambil masih memakai mahkota dan pakaian kemenangannya.

“Saya akan tetap membantu ibu mengumpulkan sampah meski dia melarang saya melakukannya,” kata Kanistha.

Berkat kemenangannya dia kini sudah ditawari sebuah pekerjaan sebagai aktris.

“Saya tidak percaya bisa menang. Ini seperti mimpi. Semua orang berusaha untuk bisa hidup layak. Untuk bisa mencapai sukses orang harus bekerja keras,” kata dia mengomentari kemenangannya. Publik Thailand memuji sosok Kanistha setelah mengetahui kisah hidupnya. Mereka menyebut Kanistha tidak hanya cantik tapi juga berhati mulia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: